Senin, 09 Januari 2012

TERANGI JALAN HIDUPKU

NASIDA RIA Vol. 27
Voc. Hj. Mutaharoh

Di suatu malam oh aku bangun
aku pergi mengambil air wudhu,

Di suatu malam oh aku bangun
lalu kerjakan sholat,

Aku sujud untuk memohon ampunan
ku panjatkan do'a di hadapan tuhan
mohon petunjuk-MU terangilah jalan,
hidupku selamat di dunia
sampai di akhiratnya nanti,

di suatu malam oh engkau bangun
engkau pergi mengmbil air wudhu

di suatu malam oh engkau bangun
lalu kerjakan sholat,

Aku sujud untuk memohon ampunan
ku panjatkan do'a di hadapan tuhan
mohon petunjuk terangilah jalan,
hidupku selamat di dunia
sampai di akhiratnya nanti,

di suatu malam oh engkau bangun
engkau pergi mengmbil air wudhu

di suatu malam oh engkau bangun
lalu kerjakan sholat,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ASRUL SANI AWARD

ASRUL SANI AWARD